Tuesday, February 7, 2017

Perubahan


Hi,

Ini pos pertama ditahun 2017. Diawal tahun ini saya mau bikin perubahan di usaha vector saya. Jadi awalnya saya mau brand image kayak "perusahaan" tapi ternyata saya lebih nyaman sebagai personal freelancer yang kerjaannya yah jadi digital artist. Jadi blog yang awalnya bernama desainavatarku.blogspot.com jadi abahjugil.blogspot.com. Bukan sombong saudara-saudara sebangsa dan setanah air, sedunia sekalian, saya ternyata lebih dipercaya kalau pakai nama Gilang Prima Sejati aka Abah Jugil (Nama Pena). Jadi kepemilikan tetep, cuma ganti brand image ajah, yang tadinya "perusahaan" jadi personal.


Perjalanan dari tahun 2014 sampai sekarang yang naik turun ini bikin sibuk. Orderan yang makin lama semakin menumpuk, alhamdulillah bikin saya sibuk sampe keteteran. Akhirnya ini blog gak ke urus sampai sekarang. Nah di akhir tahun 2015 mungkin jadi titik paling sibuk saya, order vector yang membludak sampe ratusan, antrian sampai waiting list satu bulan. Ditambah lagi kelahiran anak kedua saya di bulan januari dan kehilangan aki (kakek) saya di bulan yang sama bikin orderan makin keteteran. Akhirnya bisa hire satu asisten. Asistennya ipar istri saya, sekaligus murid saya. Pokoknya sampai beberapa bulan saya menikmatinya. Pertengahan tahun 2016 mulai menyusut sampai kerasa order 0. Kerasa banget deh pokoknya tapi sedikit demi sedikit mulai rame lagi. Nah... salah satu tujuan saya urus lagi ini blog, mudah2an jadi jalan order lagi.

Perubahan ini mudah-mudahan jadi perubahan baik, amin....

Related Post

No comments :

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.
Bila bermanfaat silahkan tinggalkan komentar yang positif.
Untuk silent reader, cukup share di akun Social Media Kamu.